wisudaku

Diposting oleh Boe--DhY cUtE on Jumat, Februari 26, 2010



saat2 indah itu kini benar2 telah berlalu.... orang yg selalu bersamaku... menemaniku dalam setiap waktuku... kini telah terpisah ruang dan waktu.. senyum yg selalu menghiasi hari2 ku... kini benar2 pupus dan sirna... jika memang ini yg ALLAH gariskan untukku.. aku akan menerimanya dengan tangis dan tawa.. tangis karena mungkin aku memang telah kehilangannya.. dan tawa... karena ALLAH masih sayang padaku.. jika senyum itu tak kan lagi jadi milkku... biarkanlah setiap memori itu hidup dalam pikiranku.. biarkanlah setiap untaian kenangan itu mengalun indah dalam goresanku.. aku hanya bisa berdoa... biarkan lah dia bahagia bersama pilihannya.. walau tetes air mata ini mengiringi kepergiannya.. dan ijinkan aku betemu dengan sosok yg kan ALLAH gariskan untukku.... tuk temaniku hari2ku... aku tak kan pernah membencinya.. aku tak kan pernah menghapusnya.. jejaknya kan ada dalam lembaran goresan syair indahku.. kan kubiarkan setiap bingkai fotonya menghiasi bait2 memoriku.. dengan tetes air mata pula... semoga aku dan dia bahagia... meski tak lagi bersama....



0 komentar:

Posting Komentar