terhapus waktu,,,,,

Diposting oleh Boe--DhY cUtE on Sabtu, Februari 27, 2010

jika rasa itu pernah singgah dihati ini....
namun kini ..
semua telah pergi dan berlalu....
biarkan semua berlalu dan menjadi kenangan indah....
biarkan berlalu semua rasa cinta dihati yg pernah ada,...
tak sanggup lagi kutahan tetes air mata ini,.,..
melihatmu yg terus melukaiku... tanpa henti,,,
apa salahku hingga tega kau lakukan ini padaku,,,
jika aku menyayangimu.... itu benar...
namun untuk kembali kepadamu,.,,
terlalu sulit untukku..
karena aku tau,.,,
kamu bukan sosok indah yg pernah aku kenal...
jika ketegeranku yg bagai karang,.,,
telah kau kikis dengan goresan luka yg begitu perih,.,,
kini aku hanya ingin sisa cinta ini... terhapus waktu,,
dan berharap.... ALLAH kan mempertemukan aku..
dengan sosok yg tlah IA gariskan untukku...
biarlah kubawa sakit dan luka hati ini,.,.... sendiri,,
hingga suatu saat ...
saat aku benar2 telah pergi ...
kamu akan menyadari,.,,
dan mengetahui...
betapa tulus dan besar rasa cintaku ini..... tanpa syarat dan tanpa tanya,.,.,,
YA ALLAH.... biarkanlah sujudku ,doa ku dan tiap tetes airmata ini,,... jadi saksi...
betapa besar ujian MU padaku....

0 komentar:

Posting Komentar