CINTA....cinta.... dan apa itu cinta... puisi cinta

Diposting oleh Boe--DhY cUtE on Selasa, Mei 12, 2009


cinta..... apa sih itu cinta... saat pertama kali mendengar kata itu .hati menjadi berdebar...

namu setelah lama mendalaminya.... menjadi dan mencari jati diri dari cinta itu sendiri ... aku menemukan jawabanya...


  • 1. saat hati tenang bila melihatnya

  • 2. saat hati menjadi malu ketika menyapanya..

  • 3. ketika dalam doa ku tersirat doa untuknya..

  • 4. saatmata ini bertemu dengan pandangan nya.... aku tertunduk dan malu....

  • 5. saat tak bertemu dengan nya.. dan tak melihat sosok indah geraknya.... hati menjadi gelisah

itu hanya sebagian kecil dari arti cinta menurutku..

puisi cintaku untukmu...



pesan cinta

kau tau aku menyayangimu..

dan tak pernah berhenti menyayangimu

mencoba untuk mengerti dirimu..

walau aku tak mengerti..

betapa sulit cinta yang kulalui bersama dirimu...

hingga sulit aku menapakinya...

andai rindu ini dapat kumengerti,,,,

andai rasa ini dapat kupahami...

andai pesan ini dapat kusampaikan...

sungguh aku tak pernah menyesal menyayangimu..

karena yang kuinginkan hanya lahh disimu... bersamamu... selalu...



hanya ALLAH SWT yang tau...

kala raga ini menjadi sendu...

jiwa ini pilu...

ketika basuhan air wudhlu menyejukkan kalbu...

kutemukan diriku dalam sebuah kehampaan...

jika allah swt telah menulis takdir untukku...

apakah resah jiwa ini merupakan jalan untuk menemukan belahan jiwaku...

tak pernah ku mengerti apa arti semua ini....

Ya Allah ... ya tuhanku.....

jika langit dan bumi telah kau ciptakan...

hambamu yakin..... engkau tau yang terbaik untuk hambamu ini......







0 komentar:

Posting Komentar